Kamis, 08 November 2012

INDONESIA YANG KAYA


Keekonomiandinegri kita bisa dibilang dibawah stabil diatas kekurangan. Diatas kekurangan memiliki arti bahwa bangsa indonesia kaya akan semua hal, tidak semiskin bangsa lain yang datang ke negeri ini lalu mencuri kekayaan bangsa Indonesia.
 As-syekh habib saggaf mualim lan jadi guru para santri Al-ashriyah Nurul Iman. Pernah sekali bertitah dalam suatu acara di kota kudus yang terekam disalah satu vidio dokumentasi pon pes al-ashriyah nurul iman.
beliau bertitah: 
"Kalau ente korupsi itu uang kamu sendiri, bukan korupsi itu...... boleh itu!! uang kita itu
 kapan? indonesia memberantas korupsi korupsi, kapan? korupsi masih ada!! 
karena uang kamu yang bawa lari orang Cina, tidak ada yang bercakap korupsi, tidak ada yang bercakap koruptor mereka enak duduk berleha-leha di Singapor di negara negara lain, triliun lagi dia bawa
 kenapa tidak berpikir.
jangan memberantas korupsi sedangkan kamu sendiri korupsi.
takut kepada Allah,itu yang paling penting.
 bentuk orang yang jujur, presiden jujur mentri yang jujur.
malu kalau kita punya bangsa ditangkap ini korupsi, 
ni Cina ambil uang triliun triliun boleh!! ndak pa pa
orang orang lain ambil uang kita 
Belanda ambil uang kita 
minta dibicarakan dengan benar diDPR itu"
liat vidio

begitulah keadaan indonesia sekarang.
sedangkan dibawah stabil adalah menyimpan arti kalu lah bangsa Indonesia masih tertingal dari bangsa bangsa yang lebih dulu maju yang bisa memanfaatkan masyarakatnya. Seorang wanita yang bernama ibu sri mulyani yang pada saat itu beliau mendapatkan up plus dari PBB karena beliau dapat menetralisir virus globalisasi ketika menjabat mentri keuangan RI, yang akhirnya beliau lepas dari jabatannya saat mendapat tuduhan dari masyarakat indonesia yang hanya dapat melihat dari sisi segi negatif saja.

bychariri

Tidak ada komentar: