Selasa, 26 Juni 2012

Tak terhitung batang rokok yang telah aku hisap, bergelas-gelas kopi pun tertelan melewati keringnya tenggorokanku. Waktu terus berjalan, kaki mulai membiru tertindih beban tubuhku yang sedari kemarin teronggok di depan layar notebook. Sejauh itu, hanya satu dua karya yang aku retaskan di salah satu blogku. Karya yang aku anggap agung, walaupun pada kenyataannya hanyalah sekumpulan sampah yang aku muntahkan dari mampatnya otakku.
ha.ha.. ha.. dan aku pun tertawa..halagh ngaco!!

Mungkin anda juga pernah mengalami ilustrasi yang saya gambarkan seperti di atas, bosan juga yak kalo seperti itu terus. Nah sepertinya kita perlu refresing sejenak. Komputer aja butuh di refresh apalagi kita ya gak!! asal jangan refreshnya pake 3gp ajah..!!

Salah satu yang butuh penyegaran dikala browsing and blogging adalah mata. Untuk memanjakan mata anda saat menjelajahi dunia kabel (baca: maya) salah satunya adalah dengan menambahkan tampilan 3 dimensi di browser kita (baca: khusus pengguna mozilla firefox), silahkan coba add-ons firefox yang satu ini. Dijamin maknyos..he he..

Tampilannya mirip fitur windows aero yang dimiliki oleh windows 7.
Cekidout --->

Kita dapat mencicipi 6 model tampilan 3 dimensi yang berbeda, pokoknya mangtabs sangat bro. Disamping itu ada beberapa fitur untuk mengatur tampilan sesuai yang kita kehendaki, diantaranya dibagian atas ada deretan menu dipojok kanan dan kiri, begitupula pada bagian bawah. Silahkan anda coba otak-atik sendiri. Selain itu ada pula beberapa fitur yang mempermudah kita dalam melakukan aktifitas di internet, misalnya:

  • Top Sites: Untuk mengakses situs favorit kita secara cepat
  • Tab Flipper: Mempermudah berpindah antar Tabs dengan mengunakan mouse atau dapat juga dengan  menekan kombinasi tombol keyboard. 
  • Recently Closed Tabs: Nah ini untuk membuka kembali Tabs yang sudah kita tutup.
Apalagi kelebihannya?

Untuk mempercepat dan memudahkan dalam pengaturan serta pengoperasian kita juga dapat mengatur sendiri kombinasi tombol keyboard atau istilah kerennya shortcut keyboard, mengatur ukuran tampilan serta panel menu dan masih banyak lagi, pokoknya coba sendiri deh.he.he.he. :) .

Silahkan download add-ons firefox yang bernama FoxTab disini

Tidak ada komentar: